google-site-verification: googlea9a7bb945be0257d.html Jagad-enjang: Alat Pengering Minyak (Bawang Goreng) praktis

Friday, March 8, 2013

Alat Pengering Minyak (Bawang Goreng) praktis


Alat pengering Bawang goreng atau pemisah minyak pada bahan makanan goreng lainnya. Dengan alat pengering ini, minyak yang masih tertinggal di bahan makanan seperti bawang goreng  dan lainnya atau terbawa sewaktu penggorengan dapat dikeringkan dan dimanfaatkan kembali. Alat ini bisa dipergunakan untuk berbagai bahan makanan yang digoreng untuk kita saring atau pisahkan minyaknya, sehingga akan lebih renyah, menambah mutu dan daya tahan lebih lama. Berikut spesifikasi dan cara kerja alat pengering bawang goreng.


Spesifikasi alat pengering Bawang goreng atau pemisah minyak ini sederhana dan hemat listrik, dengan tenaga motor penggerak yang dirancang sedemikian rupa sehingga mampu bekerja sesuai yang diharapkan. Cara Kerjanya adalah bawang goreng atau bahan produk lainnya yang akan dipisahkan minyaknya dimasukkan ke dalam silinder penyaring, lalu kita hidupkan motor penggerak dengan putaran penuh selama kurang lebih 5 hingga 15 menit tergantung dari bahan yang akan kita keringkan/dipisahkan minyaknya. Selanjutnya minyak akan keluar dari outlet dan ditampung untuk dapat kita pergunakan kembali.

Alat pengering Bawang goreng ini cukup praktis dan bisa anda dapatkan dengan menghubungi alamat kontak dibawah ini. Cocok untuk anda pemilik rumah makan atau industri rumah tangga.

Sumber diambil dari : Informasi Teknologi Tepat Guna Bagi Usaha Kecil Dan Menengah, Departemen Perdagangan. Informasi Kontak  (0751) 72201, Fax (0751) 71320. Demikian informasi alat pengering/pemisah minyak pada bahan makanan goreng, semoga menjadi informasi yang berguna untuk anda.

1 comment:

  1. Jika kalian tahu tentang anime,yaa.. film yang sangat digemari oleh hampir semua kalangan.
    Film anime yang sangat terkenal bahkan sudah mendunia.Mungkin banyak sekali para kaula muda atau anak - anak yang pengen memiliki jual anime ini.
    Tapi gak usah takut,karna jaman sekarang banyak sekali toko - toko yang kaos naruto di pasaran maupun online.

    ReplyDelete