google-site-verification: googlea9a7bb945be0257d.html Jagad-enjang: Cara Root Galaxy S4 Replika SuperCopy MT6589 Dengan Framaroot

Saturday, January 3, 2015

Cara Root Galaxy S4 Replika SuperCopy MT6589 Dengan Framaroot

Cara Root Galaxy S4 Replika SuperCopy MT6589 Dengan Framaroot. Dengan kata lain anda bisa  melakukan root Galaxy S4 Replika SuperCopy MT6589 tanpa komputer tapi cukup dengan aplikasi Framaroot. Silakan unduh Framaroot untuk Root Galaxy S4 Replika SuperCopy MT6589 tanpa PC. Bagaimana cara Root Galaxy S4 Replika SuperCopy MT6589 dengan Framaroot , mari kita ikuti langkah berikut ini.

Perlu diketahui jika Galaxy S4 Replika SuperCopy MT6589 memang bukan produk dengan kwalitas asli seperti produk yang diikutinya, alias merupakan produk replika/produk kloningan yang dibuat oleh china, meski tampil dengan desain yang mirip, namun tentu ini bukan kwalitas sebenarnya.
Selanjutnya kita mulai cara Root Galaxy S4 Replika SuperCopy MT6589 dengan Framaroot dan tanpa PC yang akan kita gunakan. Pertama silakan download/unduh Framaroot di link berikut.

Unduh Framaroot versi terbaru yang ada di alamat berikut

http://forum.xda-developers.com/apps/framaroot/root-framaroot-one-click-apk-to-root-t2130276

Selanjutnya install Framaroot, jika android muncul security risk, plilih OK dan centang Unknown sources untuk mengijinkan instalasi.

Buka Framaroot, dan pada '' Select an action to execute after root '' pilih Install SuperSU.

Lanjut Klik Boromir

Silakan Restart/reboot dan akan muncul kotak dialog yang berarti anda sukses.

Silakan cek di App Drawer aplikasi SuperSU anda. selesai.

Sebagai informasi Tambahan;
Pada Framaroot terdapat pilihan action yang bisa dipakai yaitu: Install SuperSU, Unroot or Execute script (for advanced users). Kondisi yang mungin muncul setelah aplikasi di launched misalnya popup yang mengatakan "Your device seems not vulnerable to exploit included in Framaroot", dalam hal ini anda harus uninstall app.

Kondisi yang mungkin muncul setelah Exploited dan melakukan action
"Success ... Superuser and su binary telah terinstal. Anda harus reboot device.
"Failed ... Exploit bekerja tapi instalasi Superuser dan su binary have gagal"
"Half-Success :-/ ... system partition is read-only, use local.prop trick. Reboot perangkat anda. Ini terjadi ketika  filesystem digunakan pada system partition sebagai read only saja. Gunakan adb untuk memastikan/merubah sebagai root (bukan read only).
"Failed ... Coba exploited yang lain jika ada"

Framaroot crash or freeze, relaunch Framaroot segera dan pilih cara yang sama dari exploit anda tadi.
Semoga berhasil dan sekian cara mudah Root Galaxy S4 Replika SuperCopy MT6589  dengan Framaroot.

3 comments: