google-site-verification: googlea9a7bb945be0257d.html Jagad-enjang: Download aplikasi & Cara Merubah Font Android

Sunday, January 11, 2015

Download aplikasi & Cara Merubah Font Android

Cara merubah/mengganti font pada Android bisa melalui setting di Android ataupun menggunakan aplikasi tambahan untuk merubah/mengganti font Android agar lebih variatif dan tidak itu-itu saja atau membosankan. Download aplikasi untuk merubah/mengganti font pada Android bisa anda dapatkan dengan gratis.

Setting bawaan android untuk merubah tampilan font biasanya terdapat pada menu setting, kemudian menuju Device dan ke Fonts. Dari font kita bisa mengganti font Android dengan masuk menu Font Style. Secara umum hampir sama antara merk satu dengan yang lain.


HIFONT

Jika anda ingin mengganti font dengan cara lain, mungkin perlu mencoba aplikasi HiFont yang merupakan aplikasi pengganti font Android gratis. Alat yang lumayan bagus digunakan karena cukup variatif dan tidak perlu bayar.

Anda juga dapat memilih dan mengatur font sesuai selera, dan diterapkan di android anda. O, iya untuk menggunakan HiFont, maka ponsel Anda perlu di-root terlebih dahulu. Dan anda bisa mengembalikan ke semula (default) dengan mudah.

HiFont via Google Play


FONT INSTALLER

Sama seperti diatas aplikasi ini juga perlu root android terlebih dahulu, untuk bisa menggunakannya.Anda bisa lakukan sendiri dengan mudah dan tutorial banyak sekali di internet, tinggal cari dan praktekkan. Font Installer menjadi alternatif lain bagi Anda yang ingin mengganti font Android, karena ada ratusan font yang telah disediakan di gallery.

Download Font Installer via Google Play


PERAPPFONTS

Mungkin aplikasi ini paling bagus dan menarik dibanding yang lain, karena disini anda dapat merubah font yang berbeda untuk setiap aplisaki berbeda. Ya, anda bisa merubah font Android satu per satu pada setiap aplikasi dengan gaya yang berbeda. Bagaimana, anda tertarik menggunakan aplikasi menarik ini, bisa di download dengan mudah silakan kunjungi link di bawah.

PERAPPFONTS

Selamat bereksperimen dan silakan download aplikasinya untuk cara merubah Font cantik menarik.

1 comment: