google-site-verification: googlea9a7bb945be0257d.html Jagad-enjang: Inilah Cara Root Xperia C C2305 Sukses dan Aman

Saturday, January 3, 2015

Inilah Cara Root Xperia C C2305 Sukses dan Aman

Ini adalah Cara Root Xperia C C2305 Sukses dan Aman. Untuk cara Root Xperia C C2305 agar berhasil tanpa was-was takut gagal, rusak dan sebaginya ada baiknya anda buka halaman ini Cara Root Xperia C C2305 Sukses dan Aman. Ini sudah dicoba banyak orang dan tidak ada yang nangis, itu artinya mereka senang, Bagaimana cara Root Xperia C C2305 agar berhasil mulus dan bekerja full seratus persen?

Banyak yang senang dengan smartphoneSony Xperia C, tetapi banyak juga yang masih tetap ingin melakukan root pada perangkat ini. Sebagian masih pada bingung dan belum berani untuk mencoba melakukan root smartphoneSony Xperia C, entah kenapa, padahal kan kita kalo mau sukses ya harus mencoba, iya to! Ya sudah mulai sekarang katakan pada diri sendiri, saya harus berani! siapa takut!

Itu tadi sekedar memberikan motivasi kepada anda dan keyakinan, jika kita pasti bisa, ayo Indonesia bisa!, gitu lho! Cara root Xperia C C2305, mudah kok, nggak perlu berpusing pening karena anda bisa menggunakan Sjroot, semacam rooting tool untuk Android tertentu dengan metode One-Click-Root. Syaratnya anda harus download dulu ya!

Cara Root Xperia C C2305 adalah sebagai berikut:

Kondisi baterai harus masih OK dan lebih dari 50% daya.

Download SJroot disini

Download driver Xperia C PC Companion

Install driver Xperia C untuk proses menghubungkan ke PC.Lanjut dengan aktifkan USB Debugging Mode dengan cara, masuk ke Settings lalu pilih Developer Option (posisi berada diatas About Phone-paling bawah) lalu beri centang pada Enable USB Debugging.

Jika Developer Option tidak ada, silakan masuk ke About Phone kemudian tekan Build Number sebanyak 7 kali dan nanti akan muncul.

Ekstrak Sjroot yang telah di download ke dalam komputer.

Sambungkan Xperia C ke komputer anda (via kabel data USB).

Pada proses terhubung pertama kali, biasanya komputer akan menginstall driver terlebih dahulu. Tunggu hingga selesai.
   
Jika sudah langkah selanjutnya Jalankan Sjroot.exe

Dalam proses selanjutnya, Sjroot akan mendeteksi perangkat, kemudian akan melanjutkan ke proses root, silakan tunggu hingga selesai dan finish (boleh ngopi dulu)

Setelah finish,,,tadaaaaa anda sudah menjadi orang sukses. Terima-kasih, semoga bisa ketemu lagi dilain kesempatan.

2 comments: