google-site-verification: googlea9a7bb945be0257d.html Jagad-enjang: Cara Merubah Tampilan Android Dengan Themer Beta

Wednesday, March 25, 2015

Cara Merubah Tampilan Android Dengan Themer Beta

Sebuah aplikasi yang mampu merubah tampilan Android menjadi lebih keren. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini dan silakan jalankan untuk merubah tampilan Android anda dengan tampilan baru yang menarik. tampilan homescreen Android makin kaya dan setiap saat bisa diganti.

Silakan download gratis aplikasi “Themer Beta” di Google Play Store.
Yang menarik aplikasi Themer ini berfungsi sebagai Launcher Android, yang memiliki bermacam Themes (tema) yang anda inginkan, jangan khawatir setiap saat bisa mendapatkan thema baru yang OK dan tentu sangat mudah.

Cara Merubah Tampilan Android Dengan Themer Beta:

- Silakan download Themer di Google Play Store (aplikasi Themer sebagai Launcher utama)  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mycolorscreen.themer

- Ada tiga pilihan kategori Themes (most popular, trending, dan newest)

- Tentukan Themes yang anda inginkan, lalu tekan tombol Apply.

- Login, silakan pakai akun anda (Google atau Facebook).

- Silakan tunggu selesai download  dan Themes akan terpasang di Phone anda.

Aplikasi Themer Beta ini cukup bagus untuk dipasang di perangkat Android anda. Selamat mencoba, terima-kasih kita jumpa dilain kesempatan.

1 comment:

  1. Baju Batik Seni pewarnaan kain batik tulis dengan menggunakan malam (lilin khusus untuk membatik) adalah salah satu bentuk seni kuno. Penemuan di Mesir menunjukkan bahwa teknik ini telah dikenal semenjak abad ke-4 SM, dengan ditemukannya kain pembungkus mumi yang juga dilapisi malam untuk membentuk pola. Di Asia, teknik serupa batik tulis juga diterapkan di Tiongkok serta di India dan Jepang. Di Afrika, teknik seperti Baju batik Pria tulis dikenal di Nigeria dan Senegal. Di Indonesia, batik tulis dipercaya sudah ada semenjak zaman Majapahit.

    ReplyDelete