google-site-verification: googlea9a7bb945be0257d.html Jagad-enjang: Cara Sukses Root Advan Vandroid T Menggunakan PC

Sunday, May 31, 2015

Cara Sukses Root Advan Vandroid T Menggunakan PC

Cara ini sukses untuk Root Advan Vandroid T Menggunakan PC. Dengan menggunakan PC untuk Root Advan Vandroid T, cara ini saya anggap lebih bagus dan berhasil seratus persen, dengan syarat semua perangkat dan peralatan siap dan sehat. Apa saja alat yang harus anda persiapkan untuk root Advan Vandroid T Menggunakan PC, kita simak tips Cara Sukses Root Advan Vandroid T Menggunakan PC.

Root Advan Vandroid T Menggunakan PC tidaklah susah, anda bisa download file yang dibutuhkan untuk proses root melalui link download yang ada dibagian bawah berikut ini. Sebelum anda simak tips selanjutnya kita lihat dulu spesifikasi Advan Vandroid T ini. Dengan menerapkan  processor Cortex A9 1GHz beserta RAM 512MB, untuk layar memakai 7 inch WVGA (480 x 800 pixel), dan baterainya 3000mAh. Tablet ini sudah memiliki SIM Card dan Digital TV juga.

Ada fitur lain yang menarik di tablet Android ini yaitu Multi Finger Touch, Multi Media, Anti Lag 3D Games dan V Color Engine, Multi Entertainment, TV Digital dan HD Video, Multi Protection, Face Unlock dan mungkin masih ada yang lainnya. Ya, kita lanjutkan ke pokok pembicaraan awal Root Advan Vandroid T Menggunakan PC.

Cara Root Advan Vandroid T Dengan PC:

1. Kita akan menggunakan TPSparkyRoot, dan berikut alat dan langkah yang akan kita gunakan.

Download driver Vandroid T

Download TPSparkyRoot

2. Selesai download silakan ekstrak kedua file di computer, kemudian instal driver Vandroid T anda.

3. Konekkan Vandroid T ke USB port computer, dan tunggu hingga Vandroid T terdeteksi dan installing driver berjalan.

4. Langkah berikutnya buka hasil ekstrak TPSparkyRoot, lalu jalankan TPSparkyRoot.bat,. Selanjutnya anda ikuti perintahnya.

5. Pada step selanjutnya, anda jangan bingung karena TPSparkyRoot akan menjalankan proses rooting terhadap Vandroid secara bertahap sebanyak 3 kali dengan melakukan booting Vandroid T sebanyak 3 kali juga.

6. Pastikan Vandroid terbaca di TPSparkyRoot.bat. Jika sudah pasti terbaca,lalu klik sembarang tombol lanjut ke berikutnya.

7. Setelah ini Vandroid T akan melakukan booting tahap pertama. Anda tunggu saja sampai Vandroid T menyala.

8. Setelah Vandroid T menyala kembali, pada masih di TPSparkyRoot.bat silakan anda klik lagi sembarang tombol untuk melanjutkan proses booting tahap ke 2.

9. Anda lanjutkan lagi sama seperti diatas untuk proses tahap 3. Tunggu prosesnya dan jika muncul kode 0 pada TPSparkyRoot.bat itu artinya proses rooting Vandroid T sudah berhasil.

Ya, itulah sedikit tips yang bisa saya bagikan untuk pembaca Cara Root Advan Vandroid T melalui PC/laptop, semoga bermanfaat dan info ini saya ambil dari sumbernya: http://www.kabarandroid.com/2013/09/tutorial-cara-root-advan-vandroid-dengan-mudah.html#ixzz3aLr9iOsu. Terima kasih, sampai ketemu di info yang lain.

1 comment: