google-site-verification: googlea9a7bb945be0257d.html Jagad-enjang: Aplikasi Deteksi Hardware & Diagnosis Performa Komputer HWiNFO32

Friday, June 26, 2015

Aplikasi Deteksi Hardware & Diagnosis Performa Komputer HWiNFO32

HWiNFO32 adalah aplikasi gratis yang bisa mendeteksi Hardware ataupun diagnosis Performa Komputer dengan jelas. HWiNFO32 ini ntuk melihat tipe hardware apa saja yang terpasang di laptop atau komputer secara memonitor kondisi komputer kita apakah masih bagus atau tidak. Anda bisa cek perubahan suhu saat komputer sedang digunakan dengan menggunakan aplikasi ini.

Download dan instal aplikasi HWiNFO32 - Hardware Diagnostic Tool disini anda bisa melihat dengan rinci dan apabila ada gangguan anda bisa cek satu persatu dengan tool ini. Sangat bermanfaat bagi anda untuk mencari driver update jika suatu saat anda membutuhkannya. Aplikasi ini juga bisa memberikan acuan untuk membandingkan dengan produk lain yang setara dari kelasnya.



Diatas adalah gambar tampilan aplikasi HWiNFO32 yang jika kita buka lagi satu persatu, maka akan terbaca dengan jelas mengenai kondisi apa saja yang ada di komputer kita. Gunakan alat ini untuk mendiagnosis / memonitor performa kecepatan transfer dari memory silakan jalankan aplikasinya, mungkin juga ingin mengetahui suhu komputer saat bekerja dan masih banyak diagnosis lainnya. Untuk mendownload silakan kunjungi alamat dibawah ukurannya sangat kecil dan berbentuk rar.

Download aplikasi HWiNFO32 atau
Download aplikasi HWiNFO32

Ya, sekian informasi aplikasi Deteksi Hardware & Diagnosis Performa Komputer HWiNFO32, semoga informasi ringan ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda, terima-kasih kita jumpa lagi di lain waktu. selamat beraktivitas.

1 comment:

  1. Mantap gan, sangat membantu
    kapan" mampir ya gan ke blog q http://adf.ly/1duLrJ

    ReplyDelete