google-site-verification: googlea9a7bb945be0257d.html Jagad-enjang: Cara Pasang & Melakukan Video Call LINE Pada Android

Sunday, July 26, 2015

Cara Pasang & Melakukan Video Call LINE Pada Android



Untuk melakukan Video Call  dengan aplikasi Line pada android, anda perlu instal aplikasinya di android atau smartphone. Silakan download aplikasi Line di google play, pasang dan ikuti cara melakukan Video Call  dengan aplikasi Line berikut ini. Video Call LINE pada Android mudah dijalankan dan cukup dengan terkoneksi ke internet, siap digunakan.

Cara instal dan menjalankan Video Call LINE pada Android bisa dijalankan dengan syarat teman anda juga memiliki aplikasi Line. Aplikasi ini gratis mampu mengirim pesan teks, pesan suara, panggilan suara, mengirimkan gambar, dan tentunya video call. Saat ini Line bisa beroperasi pada berbagai platform: sistem iOS, Smartphone Android, Apple, Blackberry, tablet, notebook (komputer).

Cara Menjalankan Video Call dengan Aplikasi LINE pada Android:
1. Setelah Line terpasang, buka (masuk) ke Aplikasi LINE di Android anda.

2. Akan muncul jendela (obrolan) dengan nama kontak yang ada, silakan pilih nama kontak yang ingin Anda panggil untuk melakukan video call.

3. Akan muncul fitur LINE dalam mengirim pesan teks (chat), anda juga bisa pilih nama lain lagi, cari di tanda panah (bagian kanan atas).

4. Selanjutnya, pilih icon (video) untuk memulai memanggil kontak yang anda kehendaki.

 
5. Selanjutnya aplikasi akan menyambungkan ke nama kontak yang anda panggil tadi, hingga muncul gambar kontak teman anda.

6. Setelah tersambung, maka akan tampak wajah teman anda dilayar dan tampilan anda di  sisi atasnya dengan ukuran lebih kecil.

 
Ya, demikian cara mudah untuk melakukan video call dengan apliksai Line, semoga cukup jelas selamat mencoba untuk bervideo call ria, sukses untuk anda.

1 comment: