google-site-verification: googlea9a7bb945be0257d.html Jagad-enjang: Penyebab Layar Laptop Muncul Garis Warna-Warni

Monday, August 17, 2015

Penyebab Layar Laptop Muncul Garis Warna-Warni

Pernah teman saya, mengalami layar LCD laptop muncul garis warna-warni saat dihidupkan. Gangguan ini bisa terjadi karena beberapa faktor, jalur matrix pada LCD Laptop terganggu karena pengaruh tekanan pada layar LCD, atau putus. Untuk analisa pertama, anda bisa menggunakan bantuan software yang mampu memperbaiki layar laptop yang muncul garis warna-warni.

Software untuk memperbaiki layar laptop (LCD) yang muncul garis warna-warni bisa anda download di link dibawah ini. Jika tidak terjadi kerusakan pada LCD anda (putus jalurnya), tetapi karena liquid yang terganggu, mungkin masih bisa anda perbaiki dengan menggunakan software untuk memperbaiki layar laptop yang muncul garis warna-warni. Silakan anda unduh d ibawah ini.

Download disini

- Setelah anda download,silakan jalankan programnya.
- Klik Run, tunggu hingga Proses selesai.
- Silakan jalankan Programnya yang sudah di ekstrak.
- Pilih > Repair > add
- Perhatikan pada layar laptop, jika garis bisa (sudah) hilang, berarti cara ini berhasil dan anda bisa close programnya.

Tetapi jika layar tidak mampu lagi diperbaiki dengan aplikasi ini, mohon maaf mungkin memang LCD anda sudah mengalami kerusakan secara fisik. Sekian informasi cara awal memperbaiki LCD yang muncul garis warna-warni.

No comments:

Post a Comment