google-site-verification: googlea9a7bb945be0257d.html Jagad-enjang: Cara Memindahkan Aplikasi Android ke SD Card Serentak

Monday, May 18, 2015

Cara Memindahkan Aplikasi Android ke SD Card Serentak

Lanjutan, cara memindahkan aplikasi ke SD Card secara serentak pada android dan otomatis. Jika Anda sudah membaca tips sebelumnya cara memindahkan Aplikasi ke SD Card, ada beberapa cara yang bisa kita gunakan, secara satu persatu maupun secara serentak dan juga otomatis. Kita akan bahas Cara Memindahkan Aplikasi ke SD Card Secara Serentak dan otomatis.


Cara memindahkan aplikasi ke SD Card secara serentak dan otomatis. akan menghemat waktu dan bisa anda jalankan dengan mudah. Disini menggunakan Link2disk seperti tips sebelumnya, dan untuk cara memindahkan aplikasi ke SD Card secara serentak dan otomatis bisa kita lakukan cara berikut.

1. Pada daftar/list di Link2SD, silakan pilih tombol Option, lalu pilih multi-select, lalu select all.


2. Pastikan seluruh aplikasi yang ada di android anda harus sudah tercentang, jika tidak ada kesalahan (secara otomatis) seharusnya sudah terseleksi semua.

3. Selanjutnya tekan tombol Actions, lalu pilih Create Link.

4. Pada tampilan jendela create link akan tertera berapa jumlah apps yang akan di proses (will be prossesed), lalu silakan centang semua checklist, kemudian OK, dan tunggu proses hingga selesai.


Selesai sudah tips trik cara memindahkan Aplikasi Android dari internal memory ke SD Card, semoga info bisa membantu dan berguna bagi pembaca.

2 comments:

  1. Munculnya model batik pria modern juga membuat batik mampu bersaing dengan banyaknya baju dari barat yang juga sangat digemari di Indonesia.
    Hal ini tentunya sangat membanggakan baju batik wanita merupakan salah satu cara untuk melestarikan warisan luhur nenek moyang kita. Secara tidak langsung, para produsen, dan perajin batik sudah sangat berperan dalam melestarikan batik ini.

    Bagaimana dengan kita? Dengan adanya Baju batik pria modern dan up to date serta sesuai dengan perkembangan jaman, maka tidak ada alasan bagi kita untuk tidak memakai baju batik dengan alasan kuno, atau terlalu resmi atau kayak orang tua. Model baju batik modern tidak lagi memberikan kesan kesan tersebut. Mari kita pakai baju batik, kalau bukan kita siapa lagi?

    ReplyDelete