google-site-verification: googlea9a7bb945be0257d.html Jagad-enjang: Cara Mengatasi this windows not genuine Windows7

Friday, March 6, 2015

Cara Mengatasi this windows not genuine Windows7

Cara Mengatasi this windows not genuine Windows7, cara untuk membuat windows7 menjadi Genuine. Layar menjadi hitam, gelap pada windows7 dengan tulisan this windows not genuine. Merubah windows7 menjadi Genuine atau asli. Jika kita menggunakan windows7 yang tidak asli, suatu saat akan muncul hal seperti ini. Trik, cara membuat Windows7 menjadi Genuine atau asli.
Mengapa kita perlu membuat windows 7 menjadi Genuine atau asli, karena jika kita menginstall windows not genuine, maka suatu saat nanti, windows akan berubah menjadi layer hitam dengan tulisan 'this windows not genuine' di kanan bawah layar komputer anda. Berikut cara membuat Windows7 menjadi Genuine atau asli.

Download windows loader terbaru
https://ba156027-a-62cb3a1a-s-sites.googlegroups.com/site/yanatrie/Windows%20Loader%202.2.1.rar

Catatan: Yang perlu anda perhatikan adalah, untuk kasus windows7 yang tiba-tiba menjadi not genuine/layer hitam, maka pada windows loader silakan pilih uninstall terlebih dahulu.
Jika anda baru saja melakukan install ulang windows 7, maka untuk membuat menjadi genuine, pada windows loader anda, langsung pilih install.

Berikut langkah yang akan anda jalankan.

Setelah download silakan ekstrak file terlebih dahulu. Jika anda pengguna win 7 dan saat menyalakan laptop entah kenapa muncul tulisan this windows not genuine atau layar hitam, maka langkah pertama yang anda lakukan adalah Uninstall menggunakan windows loader.

Cara Uninstall adalah: buka windows loader, lalu pilih Uninstall. Ingat proses ini terkadang berjalan secara background (tidak kelihatan) dan berlangsung beberapa menit, jadi biarkan dulu (jangan dimatikan) dan biarkan hingga komputer melakukan restart.


Setelah komputer terbuka kembali, jalankan lagi windows loader dan klik di tab Advanced Options. Centang pada kotak “Ignore the existing SLIC” dan “Legacy mode on Memory”. Kemudian klik tab installation lalu klik Install dan setelah selesai lalu restart PC lagi. Hasilnya akan menjadi Status: Licensed.


Untuk windows yang baru/hasil install ulang (tanpa product key), pada windows loader langsung pilih  Install lalu tunggu hingga ada perintah restart computer, lalu silakan restart. Jika anda perhatikan saat windows loader dibuka, maka pada status (tulisan hijau) yang ada di jendela windows loader, disana masih tertulis Trial.

Setelah anda selesai menjalankan windows loader dan restart computer, maka jika anda cek dengan membuka kembali windows loader, maka windows sudah menjadi Licensed atau bisa juga cek di system (klik kanan computer > properties) maka disana tertulis windows is activated dengan logo genuine.

Pada kasus tertentu ternyata cara diatas tidak berhasil maka anda perlu cara lainnya seperti berikut. gunakan MBR Regenerator, silakan download dibawah.

Download MBR Regenerator

ATAU http://www.softpedia.com/get/System/Back-Up-and-Recovery/MBR-Regenerator.shtml

Ekstrak filenya, lalu jalankan MBR Regenerator, centang pada kotak “Regenerate all activation system”. Kemudian klik Start Regeneration System. Prosesnya lumayan lama silakan tunggu hingga selesai. Jangan menghentikan ditengah jalan meski layer terlihat diam, biarkan sampai tampilan OK muncul, lalu OK

Setelah proses selesai, silakan jalankan lagi windows Loader anda. Pilih Uninstall terlebih dahulu, tunggu hingga selesai dan restart computer.

Setelah itu jalankan lagi windows Loader , pilih Install, tunggu hingga proses selesai dan restart komputer. Jika anda lihat lagi pada tampilan windows Loader tersebut telah menjadi 'Licensed'.

Untuk langkah terakhir agar lebih aman lagi anda bisa lakukan validasi online windows 7 yang sudah menjadi genuine tadi, dengan mengunjungi link berikut ini

http://www.softpedia.com/get/System/Back-Up-and-Recovery/MBR-Regenerator.shtml

Sukses untuk anda dan terima kasih telah hadir disini, sekian informasi Cara Membuat Windows7 Menjadi Genuine Atau Asli.

26 comments:

  1. Terima kasih banyak atas petunjuknys

    ReplyDelete
  2. terimakasih kang :)
    artikel sangat membantu

    ReplyDelete
  3. Kalo status nya unlicensed gimana cara mengatasinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. uninstall dulu pakai windows loader hingga selesai, lalu restart PC. setelah terbuka kembali jalankan lagi win-loader dan pilih install. Semua proses harus selesai karena jika berhenti di tengah jalan, windows akan gagal boot.

      Delete
    2. Sama nih status unlicensed ga akan bisa ya kecuali status trial itu baru bisa di Licensed. Selalu error walau di uninstal terlebih dahulu.

      Delete
  4. foldernya dikunci, pass apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan download ladi di https://ba156027-a-62cb3a1a-s-sites.googlegroups.com/site/yanatrie/Windows%20Loader%202.2.1.rar

      Delete
  5. itu perlu gak mindahin data dari local c ke local d ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. asalkan berhasil tidak perlu, tetapi demi keamanan boleh saja gan. karena kadang ada juga yang salah dalan menjalankan win-loader, belum selesai sudah dimatiin.

      Delete
  6. Terima kasih, berkat blog ini sy sdh menikmati windows 7 palsu yg asli..

    ReplyDelete
  7. thanks gan, work. tp cara validasinya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cukup instal pake win loader maka sudah licensed, jika sebelumnya sudah licensed kemudian berubah jadi Unlicensed maka uninstall dulu pake win loader, cek dng klik kanan computer > properties > windows is activated berarti sudah licensed.genuine

      Delete
  8. terimakasih om atikelnya sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  9. kok masih tetep trial ya tulisan di windows loadernya

    ReplyDelete
  10. pada saat uninstall kemudian ada message : "error details: removed loader from the boot code, failed to install trial key (7 - HYF8J-CVRMY-CM74G-RPHKF-PW487)

    itu kenapa ya ?.
    thx
    brian

    ReplyDelete
  11. berhasil gan, trial jadi genuine thx, trus online ga masalah?

    ReplyDelete
  12. Ane coba beberapa kali pake loader dan Mbr tetep aja winloader nya trial. Kenapa ya Om..anti virus sudah mati semua

    ReplyDelete
  13. Ane coba beberapa kali pake loader dan Mbr tetep aja winloader nya trial. Kenapa ya Om..anti virus sudah mati semua

    ReplyDelete
  14. Bro kalo gw unliscenced tapi pas uninstalled failed to install trial key gimana?

    ReplyDelete
  15. Cobak di windowsnya jalanin cmd-run as administrator. Trus ketik cd c:\\ enter. Trus ketikan sfc /scannow enter. Tunggu sampai selesai baru kenudian buka lagi winloadernya. Klik uninstall dulu restart baru klik install

    ReplyDelete
  16. jasa install windows jakarta barat


    jasa install windows jakarta barat kami melayani
    jasa install windows untuk wilayah jakarta barat.
    bila bapak/ibu ingin install ulang dan tidak
    mau repot repot bawa ke reparasi komputer.
    jika bapak atau ibu sibuk. silahkan hubungi kami
    maka kami akan ketempat anda.
    Hub : 081294209696

    berikut ini aplikasi yang kami install:

    Aplikasi :

    1. Adobe Reader
    2. Mozzila Firefox
    3. Google Chrome
    4. Smadav Antivirus
    5. Avast Antivirus
    6. Ccleaner
    7. Winamp
    8. Vlc Player
    7.Winrar

    Office :
    Microsft Word
    Microsft Excel
    Microsft PowerPoint

    Software(Optional)

    Adobe Ilustrator
    Adobe InDesign
    Adobe Photoshop
    Corel Draw X4

    Silahkan Hubungi Kami
    081294209696
    Bilawal.rifai96@gmail.com
    http://www.mataharikomputer.com/jasa_install_windows_jakarta_barat.html

    ReplyDelete