google-site-verification: googlea9a7bb945be0257d.html Jagad-enjang: Hijau Tosca Jadi Trend Busana 2015

Wednesday, May 13, 2015

Hijau Tosca Jadi Trend Busana 2015

Untuk Trend Busana 2015, warna hijau tosca menjadi element utama di dunia fashion. Dalam arena fashion show dunia barat seperti New York Fashion Week, London Fashion Week, Milan Fashion Show, dan Paris Fashion Week, elemen warna hijau tosca selalu menampilkan warna segar dan dijadikan pilihan utama dalam setiap rancangan.


Artis papan atas, Katy Perry tentu menjadi sorotan dunia, telah memulai trend warna hijau ini sejak di red carpet Grammy Awards 2013, begitu juga dengan Angelina Jolie tampil glamour dengan warna hijau di red carpet Academy Awards. Gaun Tracy Reese, jika anda lihat juga menampilkan trend warna hijau yang wah. Tak ketinggalan tas kulit model tote bag scalloped jebolan Kate Spade, mengusung warna hijau untuk produknya.



Kerry Washington, selebriti yang pernah tampil mengenakan variasi busana warna tosca, dengan membawa hasil jahitan tangan dingin Alexander McQueen di Allstate Foundation Purple Purse Programme juga memperkuat kecenderungan dunia fashion dengan warna hijau segar nan mewah.

by Ivan gunawan
Kita beri bukti lagi, saat Michelle Dockery sempat membuat mata tak berkedip semua yang hadir di Audi Emmy Week Celebration di Los Angeles, dibalik balutan dress hijau Michelle tampil memukau berkat keahlian Zac Posen mendesain busana tersebut. Satu lagi idola saya Jennifer Lopez dengan dress mini rancangan Ellie Saab yang pernah ia kenakan, tak lari dari hijau tosca

2 comments: