google-site-verification: googlea9a7bb945be0257d.html Jagad-enjang: Cara Root Xperia ICS 587 All type Mudah Dan Sukses

Sunday, July 19, 2015

Cara Root Xperia ICS 587 All type Mudah Dan Sukses

Cara mudah Root Xperia ICS 587 All type. Root pada Android berguna untuk merubah hak akses dari Read-Only bisa menjadi Read-Write. Dengan Read write kita bisa melakukan perubahan atau merombak program yang ada. Seiring perkembangannya, system Android yang sudah di root bisa dimanipulasi sedemikian rupa agar sesui dengan keinginan kita.

Cara root Android Xperia ICS 587 All type atau Android secara umum memang bermacam cara yang bisa kita lakukan dan akan tergantung pula dengan merk/type. Ada dengan cara SuperUser via CWM Recovery, rooting menggunakan One Click Root seperti UnlockRoot, SuperOneClick, dengan FramaRoot, dan lain-lain.

Cara Root Xperia ICS 587  Seluruh type bisa menggunakan software bernama Eroot
DOWNLOAD Eroot
atau download disini.

Silakan unduh Eroot One Click Rooting Tool diatas dan juga pastikan download juga drivernya sesuai type Xperia anda, silakan cari di google. Eroot berukuran sekitar 10 MB.
Tinggal colokkan handphone ke komputer, kemudian buka Eroot, lalu akan mendeteksi handphone anda, klik ROOT dan setelah itu proses sudah selesai.


Anda bisa baca forumnya di sini  http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2220568 untuk informasi lebih lanjut. Software ini telah berhasil digunakan untuk beberapa type Xperia dan tanpa ada masalah. Semoga anda bisa mencobanya dan berhasil melakukan root Xperia ICS 587 All type dengan mudah dan sukses.

No comments:

Post a Comment